Minggu, 29 Mei 2016

Dakwah: "Menjadi Insan Yang Lebih Baik"

"Menjadi Insan Yang Lebih  Baik"
Oleh:
Devianita Fadilatul Gunawan; X.B


Jadilah insan yang lebih baik , jadikan semua peristiwa yang kalian alami itu menjdi pelajaran atau ambil hikmah dari semua perjalanan . Teman rg ug yang saya cintai Sungguh didalam kesulitan ada kemudahan . Yakinlah ketika kalian sedang diberi ujian oleh Allah sungguh ada jalan untuk menghadapinya , yang kalian butuhkan adalah keyakinan,Ikhtiar,usaha, disertai dengan do’a. Kadang kenyataan dalam hidup tidak sesauai dengan apa yang kita inginkan atau diharapkan , namun itulah takdir . Takdir Allah lebih indah dari apapun. Karena, terkadang apa yang menurut kita baik,belum tentu menurut Allah baik . Dan apa yang menurut kita buruk belum tentu menurut Allah buruk . Berhusnudzanlah kepada Allah. Yakinlah, apa yang Allah ambil dari kita , pasti Allah akan ganti dengan yang lebih baik . Tersenyumlah, karena dengan tersenyum kita akan merasakan kebahagiaan yang tak ternilai . Bersyukurlah , karena dengan bersyukur menjadikan kita lebih sejahtera . Beristiqomahlah , istiqomah dengan kecintaan kita kepada Allah .
Jangan pernah takut eninggalkan hal yang bila kamu menjalankannya hati tidak tenang diri pun merasa tak selaras untuk menjalankannya . Yang disenangi belum tentu baik untuk kita , carilah apa apa yang Allah senangi dan kita merasa senang menjalaninya.Percayalah , yakinkanlah bahwa Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan pada waktu yang tepat .  
Kita mulai dengan percaya , melangkah dengan keyakinan maka percayalah kita  tak akan kehilangan harapan . Berjalan dengan sebuah harapan dihati maka tidak akan pernah berjalan sendirian selalu ada Allah yang menemani jalan jalan kalian

0 komentar:

Posting Komentar